Refleksi Minggu Keempat ALPRO



hemmm...

Masih sama kaya minggu-minggu sebelumnya, saya belum begitu memahami apa yang harus saya kerjakan. Di minggu ini saya bersama kelompok diberi tugas untuk mengamati salah satu contoh kegiatan di kampus yang dilakukan berulang-ulang. Agak bingung apa yang harus saya cari, sempat lama berfikir akhirnya  ketemu juga ide,. saya dan teman saya satu kelompok mencoba untuk memahami kegiatan perulangan yang terjadi pada jam praktikum.

Peserta praktikum boleh terlambat praktikum maksimal sampai dengan 15 menit. Jumlah peserta praktikum setiap jamnya maksimal adalah 40 mahasiswa. Mahasiswa akan masuk berulang-ulang satu persatu hingga waktu batas boleh mengikuti praktikum habis atau kuota sudah penuh.

heee.. sekian dulu ceritanya,,,,

....semoga bermaanfaat buat kalian semua...


Jangan Lupa Komentarnya :)
EmoticonEmoticon